Semangat Gotong Royong Nampak Jelas Terlihat di Wajah Masyarakat Pekon Kresnomulyo

12 Februari 2021
admin
Dibaca 388 Kali
Semangat Gotong Royong Nampak Jelas Terlihat di Wajah Masyarakat Pekon Kresnomulyo

KresnoNews – Masih tingginya kesadaran hidup bermasyarakat dan semangat Gotong Royong nampak jelas terlihat di wajah masyarakat Pekon Kresnomulyo melaksanakan giat kerja bakti. Jum’at (12/02/21) pagi

Seperti yang terlihat, warga masyarakat sangat antusias melaksanakan giat bersih, gotong royong membersihkan saluran irigasi dari sampah-sampah agar tidak terjadi penyumbatan yang kemudian akan menimbulkan banjir dan menimbulkan berbagai macam penyakit diantaranya demam berdarah.

Selain warga masyarakat, hadir juga Bapak Viktor Irawan selaku Bhabinkamtibmas Pekon Kresnomulyo tentunya ini salah satu dari wujud sinergi antara Polri dan warga masyarakat khususnya warga masyarakat Pekon Kresnomulyo.

“Kegiatan gotong royong selain sebagai ajang silaturahmi antara warga dengan Bhabinkamtibmas, juga untuk memberikan spirit atau semangat kepada warga binaan agar pekerjaannya bisa selesai,” ucap Bapak Viktor

Dengan kegiatan gotong royong tersebut merupakan bentuk soliditas antara Polri dan masyarakat, sehingga kedepannya masyarakat dapat membantu dan mendukung tugas-tugas Kepolisian dan merupakan langkah positif dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat,” imbuhnya.

 

*admin