PANITIA SERAHKAN HASIL PENJARINGAN DAN PENYARINGAN KEPADA KEPALA PEKON KRESNOMULYO

27 Agustus 2021
admin
Dibaca 218 Kali
PANITIA SERAHKAN HASIL PENJARINGAN DAN PENYARINGAN KEPADA KEPALA PEKON KRESNOMULYO

KresnoNews – Pelaksanaan Ujian Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Pekon Kresnomulyo bertempat di SDN 3 Kresnomulyo tanggal 23-24 Agustus 2021 berlangsung kondusif dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Berlangsungnya ujian ini tentu hasil dari tahapan-tahapan yang telah dilakukan oleh Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Pekon, mulai dari tahapan persiapan, tahapan pengumuman hingga tahapan seleksi.

Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Perangkat Pekon ada 20 orang pendaftar, setelah dilakukan penetapan seleksi berkas tanggal 21 Agustus 2021 terjaring 16 orang peserta yang memenuhi syarat dan 4 orang peserta tidak memenuhi syarat.

Selanjutnya 16 orang peserta yang berhak mengikuti ujian mulai dari tanggal 23-24 Agustus 2021 Panitia Penjaringan dan Penyaringan mengumumkan hasil dari ujian yang telah dilaksanakan oleh Bakal Calon Perangkat Pekon tersebut. Dari 16 orang peserta tersaring 6 besar yang selanjutnya panitia serahkan daftar nama 6 besar tersebut kepada Kepala Pekon Kresnomulyo.

 

*admin