INDONESIA WEBSITE AWARDS 2023

06 Oktober 2023
admin
Dibaca 161 Kali
INDONESIA WEBSITE AWARDS 2023

KresnoNews - Indonesia Website Awards 2023 (IWA), sebagai ajang penghargaan website terbaik yang didedikasikan khusus bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) Digital di Indonesia yang diselenggarakan oleh Exabytes Group, yang merupakan salah satu perusahaan penyedia layanan Web Hosting terbesar di Asia Tenggara. Bertujuan untuk mengapresiasi kinerja serta kreativitas dari para web developer, web designer, serta pemilik UKM digital di Indonesia.

Tak ingin kehilangan kesempatan tersebut webiste Pemerintah Pekon Kresnomulyo juga ikut andil dalam ajang kompetisi untuk mendapatkan penghargaan website terbaik yang di selenggarakan oleh Indonesia Website Awards 2023 (IWA).

Setelah melalui rangkaian pendaftaran dan proses yang panjang akhirnya website pemerintah pekon kresnomulyo di terima dalam pengajuan semoga dalam proses vote nanti website pemerintah pekon kresnomulyo bisa meraih penghargaan Situs Web Terfavorit.

Ya tentunya kami berharap bagi pembaca dan pegiat media sosial untuk bisa memberikan dukungan dengan cara klik link https://www.iwa.id/2023/mar/sistem-informasi-pemerintah-pekon-kresnomulyo

Lalu login via facebook dan berikan vote atau dukungannya. Jangan lupa juga untuk men-share link tersebut supaya teman-teman pegiat media sosial lainnya ikut berpartisipasi memberikan dukungannya.

*admin