Rapat Koordinasi Operator SIKS-NG Se-Kecamatan Ambarawa

20 Juni 2023
admin
Dibaca 132 Kali
Rapat Koordinasi Operator SIKS-NG Se-Kecamatan Ambarawa

KRESNONEWS - Dinas Sosial Kabupaten Pringsewu melaksanakan kegiatan rapat koordinasi bersama Operator Sistem Informasi Kesejahteraan Sosial Next Generation (SIKS-NG) se-Kecamatan Ambarawa berlangsung di Aula Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Selasa (20/06)

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Sosial yang dalam hal ini diwakili bapak Dedi Akhmadi, TKSK Kecamatan Ambarawa dan Operator SIKS-NG Se-Kecamatan Ambarawa.

Acara berlangsung mulai pukul 09.00 wib dengan membahas seputar permasalahan sosial yang ada di wilayah Kecamatan Ambarawa. Harapannya selepas dari rapat koordinasi ini Operator SIKS-NG mendapat pencerahan dan pengetahuan bagaimana nanti ketika menemukan permasalahan-permasalahan sosial berkaitan dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) bisa cepat terselesaikan di wilayah kerja masing-masing.

Seperti kita tahu bahwa mulai awal tahun 2023 Kementerian Sosial melakukan pembaharuan sistem berkaitan dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang mana data yang mempunyai riwayat data anomali secara otomatis akan terhapus oleh sistem.

 

*admin


#smartvillage #opendesa #openSID #desacerdas #desaIT