Buka Turnamen Gaple, Harapkan Jadi Ajang Silaturahmi Bagi Masyarakat

29 Juli 2024
Dibaca 80 Kali
Buka Turnamen Gaple, Harapkan Jadi Ajang Silaturahmi Bagi Masyarakat

KresnoNews - Panitia Pelaksana Turnamen Gaple Piala Kepala Pekon melaksanakan kegiatan rapat koordinasi bersama Kadus, RT, tokoh masyarakat, Karang Taruna perwakilan dari masing-masing dusun se-pekon Kresnomulyo dan Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat. 

Acara berlangsung di kediaman saudara Hasanuddin selaku bendahara pekon juga dihadiri Sekretaris Pekon saudara Yudi Arianto.

Dalam kesempatannya saudara Hasanuddin menyampaikan terkait dengan Turnamen Gaple Piala Kepala Pekon ini berlangsung tiap tahunnya yang mana pada kesempatan ini Dusun Sukawati menjadi tuan rumah penyelenggara kegiatan.

Saya juga menyampaikan amanat dari bapak Mugiyanto selaku Kepala Pekon Kresnomulyo bahwasannya dalam Turnamen Gaple Piala Kepala Pekon ini diharapkan suport, dukungan serta antusias warga masyarakat untuk turut serta memeriahkan turnamen gaple ini.

Bukan siapa yang juara, bukan seberapa besar hadianya, tetapi dengan adanya turnamen gaple ini diharapkan bisa memupuk rasa persatuan dan kesatuan antar warga masyarakat khususnya warga masyarakat Pekon Kresnomulyo dan juga warga Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat.

Selain itu juga ini momentum kita dalam menyambut semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Tahun 2024.

Turnamen Gaple akan berlangsung mulai tanggal 02 - 08 Agustus 2024 bertempat di Lapangan Voly Tunas Muda Dusun Sukawati Pekon Kresnomulyo, sedangkan untuk peserta dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000/pasang. Pemenang diambil juara 1,2,3 dan 4 selain Piala Utama juga akan mendapatkan uang pembinaan dan juga tropy.

*admin/hp