PORKON : Cabor Pencak Silat Atlet Kresnomulyo Bawa Pulang 5 Medali

10 Desember 2021
admin
Dibaca 229 Kali
PORKON : Cabor Pencak Silat Atlet Kresnomulyo Bawa Pulang 5 Medali

KresnoNews - Diselenggarakannya Pekan Olahraga Antar Pekon (PORKON) I Kabupaten Pringsewu yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Bapak H. Fauzi disambut baik oleh para atlet. Diikuti 65 Pekon dari 133 Pekon se-kabupaten Pringsewu dengan mempertandingkan 6 cabang olahraga, yakni Pencak Silat, Bola Voli, Catur, Badminton, Senam dan Tenis Meja.

Tujuan diselenggarakannya PORKON adalah untuk menghidupkan semangat berolahraga di kalangan masyarakat pekon atau kelurahan, serta  membangun dan memupuk silaturahmi antar sesama insan olahraga, disamping menjalin kerjasama antara KONI dengan pemerintah pekon dan kelurahan, dalam membina potensi atlet untuk berprestasi, sehingga akan muncul atlet-atlet potensial dari pekon.

Dalam ajang PORKON ini Pekon Kresnomulyo juga ikut serta mengirimkan atlet dari berbagai cabor, antaranya Bola Voli, Badminton, Senam dan Pencak Silat. Dari cabor Bola Voli 2 tim gugur dan 1 tim masuk ke babak selanjutnya.

Sedangkan dari cabor Pencak Silat pertandingan yang berlangsung dari pagi sampai malam hari diberbagai kategori atlet Kresnomulyo unggul dengan membawa pulang medali, diantaranya :

1: Saniah dusun Sukawati peraih medali emas kelas F (63 kg.)
2: Dimas Ardiansyah dusun Sukawati, peraih emas kelas G (66 kg)
3: Aera Anggraini dusun Kresnomulyo Selatan, peraih perak kelas B ( 67 kg )
4: Dwi Salsa Septiani dusun Ambarawa Barat, pakai domisili Kresnomulyo peraih perak kelas A ( 61 kg )
5: M. Luvi Aziz dusun Sukawati, peraih perunggu kelas A ( 50 kg ).
 
 
 
*admin