SERTIJAB Pj Kepala Pekon Kepada Kepala Pekon Definitif

05 April 2021
admin
Dibaca 335 Kali
SERTIJAB Pj Kepala Pekon Kepada Kepala Pekon Definitif

KresnoNews - Setelah pelantikan Kepala Pekon serentak se-Kabupaten Pringsewu kemaren, serah terima jabatan Pj Kepala Pekon Bapak Amat Sobirin kepada Kepala Pekon Bapak Mugiyanto dilaksanakan hari ini bertempat di Balai Pekon Kresnomulyo. Senin (05/04/21)

Acara dihadiri Camat Ambarawa Bapak Sutikno, SE, Kapospol Ambarawa AIPDA Budi Hartono, Danposramil Ambarawa, Pj Kepala Pekon Bapak Amat Sobirin beserta seluruh perangkat pekon, Ketua BHP beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas Bapak Viktor Irawan, Babinsa Bapak Zahrul, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjut Mars Pringsewu dan Mars PKK.

Sementara itu dalam sambutannya Pj Kepala Pekon menyampaikan "Selamat menjalankan tugas untuk Kepala Pekon Kresnomulyo yang baru Bapak Mugiyanto, terimakasih juga untuk seluruh perangkat pekon yang telah bisa bekerjasama dengan baik sehingga program-program dari Pemerintah bisa terlaksana. Mohon maaf atas segala kehilafan baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama saya menjabat sebagai Pj Kepala Pekon" Ucapnya.

Bapak Mugiyanto selaku Kepala Pekon juga menyampaikan "Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kresnomulyo atas partisipasi dan keikutsertaannya dalam pesta demokrasi Pilkakon sehingganya saya dapat terpilih dan diamanahi menjadi Kepala Pekon Kresnomulyo". 

Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh panitia Pilkakon, sehingganya pesta demokrasi di Kresnomulyo ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif". tutupnya

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan memori serah terima jabatan dari Pj Kepala Pekon Bapak Amat Sobirin kepada Kepala Pekon Bapak Mugiyanto disaksikan Camat Ambarawa, Kapospol Ambarawa, Danposramil Ambarawa dan BHP Pekon Kresnomulyo.

Do'a sebagai penutup acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama.


*admin