Peningkatan Kapasitas SDM Operator Smartvillage Melalui Kelompok Belajar Program Smartvillage Kabupaten Pringsewu

14 Juli 2023
admin
Dibaca 279 Kali
Peningkatan Kapasitas SDM Operator Smartvillage Melalui Kelompok Belajar Program Smartvillage Kabupaten Pringsewu

KresnoNews - Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (PMP) melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Operator Smartvillage melalui Kelompok Belajar Program Smartvillage Kabupaten Pringsewu  yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ambarawa. Kamis (13/07) 

Kegiatan dihadiri dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Bapak Tri Haryono, S.IP.,MM, Sekcam Kecamatan Ambarawa, Tim Pendamping Smartvillage Kabupaten Pringsewu, Pengurus Forum Komunikasi Desa Digital Kabupaten Pringsewu, Kepala Pekon dan Operator Smartvillage se-Kecamatan Ambarawa.

Dalam kegiatannya diawali sambutan dari beberapa narasumber lalu penyampaian dari operator terkait dengan progres yang sudah dilakukan dilanjutkan dengan nota kesepemahaman (MoU) antara Dinas PMP dengan Kepala Pekon se-Kecamatan Ambarawa.

Setelah itu dilanjutkan kegiatan belajar oleh operator bersama dengan Tim Pendamping Smartvillage untuk mengupas permasalahan atau kendala-kendala yang dihadapi masing-masing operator.

 

*admin

#smartvillage #desacerdas #desadigital #desaIT #desakumaju #desa

Dokumen Lampiran

SPT POKJAR SV