Musyawarah Serta Rapat Koordinasi Karang Taruna Pekon

12 Juni 2021
admin
Dibaca 210 Kali
Musyawarah Serta Rapat Koordinasi Karang Taruna Pekon

KresnoNews - Karang Taruna Pekon Kresnomulyo gelar rapat koordinasi berlangsung di Balai Pekon Kresnomulyo Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Sabtu (12/06)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Mugiyanto selaku Kepala Pekon, Bapak Mukhtar selaku ketua BHP, Kadus Se-Pekon Kresnomulyo dan Pengurus beserta anggota Karang Taruna.

Dalam sambutannya Bapak Mugiyanto menyampaikan "Saya harap Karang Taruna dapat berperan aktif khususnya di kegiatan kepemudaan, baik bidang Olahraga, Ekonomi, Sosial, Keagamaan dan lainnya, mengingat Pemuda adalah pondasi bagi kemajuan Desa".

Mungkin selama beberapa tahun kebelakang ini kegiatan terkendala adanya Pandemi Covid 19, tetapi beberapa bulan kedepan ini untuk menyongsong HUT RI akan diselenggarakannya Pekan Olah Raga Pekon jadi saya berharap partisipasi pemuda dan Karang Taruna untuk ikut andil mengikuti kegiatan tersebut. ucapnya

Harapannya Karang Taruna khususnya di Pekon Kresnomulyo ini bisa berperan aktif baik sektor olahraga, perekonomian, sehingga Karang Taruna dapat diperkenalkan dan menjadi contoh baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten melalui produk yang bisa di unggulkan. tutupnya