PEKON KRESNOMULYO : PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT PEKON SUDAH MASUK KE TAHAPAN SELEKSI

22 Agustus 2021
admin
Dibaca 302 Kali
PEKON KRESNOMULYO : PENJARINGAN DAN PENYARINGAN PERANGKAT PEKON SUDAH MASUK KE TAHAPAN SELEKSI

KresnoNews- Setelah membentuk Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Pekon, sesuai dengan Surat Rekomendasi Camat Ambarawa Nomor : 141/156/C.08/VII/2021 tanggal 27 Juli 2021 tentang rekomendasi pemberhentian dan pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Pekon serta Surat Keputusan Kepala Pekon Kresnomulyo Nomor : 141/11/KPTS/2021 tangal 30 Juli 2021 tentang Pemberhentian Perangkat Pekon Kresnomulyo.

Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Pekon yang terdiri dari 8 orang diantaranya ; Bapak Taufik (Ketua), Heru Purnomo (Sekretaris), Bapak Joko Parmono (Bendahara), Edi Wibowo (Anggota), Nur Ustadi (Anggota), Novi Satriansyah (Anggota), Andi Wijaya (Anggota) dan Wulan Ayu Ningtias (Anggota) sampai saat ini panitia sudah melakukan banyak tahapan-tahapan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Pekon, mulai dari tahapan persiapan, tahapan pengumuman pendaftaran, dan tahapan seleksi.

Dari tahapan persiapan panitia sudah melaksanakan antaranya; pembentukan seksi dan pembagian tugas, persiapan ruang sekretariat, pembentukan tata tertib pendaftaran, persiapan protokol kesehatan serta persiapan lainnya.

Sedangkan pada tahapan pengumuman, panitia seksi publikasi sudah melaksanakan antaranya; Membuat pengumuman lowongan jabatan Perangkat Pekon, menempel brosur-brosur pengumuman bakal calon Perangkat Pekon pada titik-titik strategis di setiap Dusun se Pekon Kresnomulyo, mempublikasi melalui WA Grup dan menyampaikan informasi lowongan pada jama’ah yaasiin.

Selanjutnya panitia menerima pendaftaran bakal calon yang terhitung sejak tanggal 16-18 Agustus 2021, tanggal 19-20 Agustus 2021 sudah masuk ke tahapan penelitian administrasi berkas lamaran dan tanggal 21 Agustus 2021 Panitia menetapkan dan mengumumkan bakal calon yang berhak mengikuti seleksi.

Sejak tanggal dibuka pendaftaran 16-18 Agustus 2021 kemaren, jumlah pendaftar sebanyak 20 orang, peserta yang memenuhi syarat sebanyak 16 orang dan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 4 orang. Hasil penetapan panitia ini sudah final dan tidak bisa diganggu gugat.

Peserta yang lulus seleksi berkas dari 16 orang ini adalah yang berhak mengikuti ujian yang akan berlangsung hari Senin, 23 Agustus 2021 sampai dengan selesai.

Harapan dari panitia tentu tahapan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Pekon dari awal hingga akhir berjalan lancar tidak ada kendala suatu apapun.

 

*admin