SAMBUT TAHUN BARU ISLAM, PEMERINTAH PEKON BENTUK PANITIA KEGIATAN

19 Juni 2023
admin
Dibaca 127 Kali
SAMBUT TAHUN BARU ISLAM, PEMERINTAH PEKON BENTUK PANITIA KEGIATAN

KRESNONEWS - Pemerintah Pekon Kresnomulyo Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu mengadakan musyawarah pembentukan panitia kegiatan untuk menyambut dan merayakan tahun baru islam 1445 H yang berlangsung di aula Balai Pekon Kresnomulyo. Senin (19/06)

Kegiatan musyawarah tersebut dihadiri Kepala Pekon Kresnomulyo bapak Mugiyanto, Bhabinkamtibmas Kresnomulyo AIPDA Viktor Irawan, Ketua BHP bapak Muhtar beserta jajaran, Karang Taruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun dan RT se-Pekon Kresnomulyo. 

Dalam sambutannya Kepala Pekon Kresnomulyo bapak Mugiyanto menyampaikan "atas nama pemerintah pekon kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibu tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda yang sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami dalam rangka musyawarah pembentukan panitia kegiatan untuk menyambut tahun baru islam 1445 H". ucapnya

Mudah-mudahan setelah nanti kepanitiaan terbentuk dan kegiatan apa yang akan dilaksanakan itu semua bisa berjalan dengan lancar, tanpa hambatan dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. tutupnya

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembentukan panitia kegiatan yang di pandu oleh bapak Barudin selaku wakil BHP Pekon Kresnomulyo. 

 

*admin