STATISTIK PENGUNJUNG WEBSITE SEMAKIN HARI TERUS MENINGKAT

05 Februari 2022
admin
Dibaca 188 Kali
STATISTIK PENGUNJUNG WEBSITE SEMAKIN HARI TERUS MENINGKAT

KresnoNews - Perkembangan Teknologi semakin hari terus meningkat, masyarakat serasa dituntut harus bisa menguasai teknologi di zaman sekarang ini. Mulai dari gadget yang terus bermunculan dengan sistem operasi berupa android, dari sini masyarakat bisa mengakses segala apa yang dicari, dibutuhkan atau sekedar sebagai alat komunikasi.

Pemerintah Desa yang dalam hal ini adalah sebagai pemberi pelayanan di tingkat desa juga tak bisa lepas dari pesatnya perkembangan teknologi di era digital saat ini. Tentunya dengan menerapkan Sistem Informasi berbasis web akan membantu dalam keterbukaan informasi, kemudahan dalam mengakses data dan memudahkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti yang sudah diterapkan di Pemerintah Pekon Kresnomulyo saat ini, Pemerintah Pekon sendiri sudah menerapkan Sistem Informasi Desa berbasis web, yang mana dengan sistem informasi ini akan memudahkan dalam memberikan pelayanan, tentunya integrasi data, dan keterbukaan informasi.

Sejak diterapkannya hingga saat ini statistik pengunjung website tiap hari terus meningkat, itu menandakan bahwa dengan sistem informasi ini sangat membantu bagi masyarakat untuk mengakses mencari informasi tentang Pekon Kresnomulyo, baik itu mencari informasi Sejarah Pekon, Potensi Pekon, Jumlah Penduduk, status covid, dan bahkan mencari artikel berita terbaru.

Kedepan yang masih admin kembangkan adalah penambahan menu lapak, layanan mandiri, barcode, sistem informasi desa berbasis android yang bisa di unduh di Play Store dan menu-menu lainnya yang akan terus dikembangkan sesuai kebutuhan dalam meningkatkan kinerja kantor desa.

 

*admin