Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pringsewu Gelar Roadshow Ke PAC Se-Kabupaten Pringsewu

31 Juli 2024
Dibaca 55 Kali
Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Pringsewu Gelar Roadshow Ke PAC Se-Kabupaten Pringsewu

KresnoNews - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pringsewu menggelar kegiatan roadshow ke PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor se-Kabupaten Pringsewu. Rabu (31/07/24)

Pada roadshow kali ini bertempat di Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Ambarawa tepatnya di kediaman sahabat Muntaha Pekon Kresnomulyo Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.

Turut hadir dalam kegiatan Sahabat M. Dariyanto selaku Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pringsewu, Sahabat Andi Ferika Kasatkorcab Banser Kabupaten Pringsewu, Sahabat Hasanuddin Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Ambarawa beserta anggota dan seluruh jajaran.

Sahabat Hasanuddin dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pringsewu atas kehadirannya di PAC GP Ansor Kecamatan Ambarawa.

Tentu kami juga dari jajaran PAC GP Ansor Kecamatan Ambarawa menyambut baik program yang sudah dijalankan oleh Pimpinan Cabang (PC) berkaitan dengan agenda roadshow ini.

Semoga ini bisa membangkitkan semangat bagi kami di jajaran PAC dan agenda seperti ini bisa kami teruskan ke tingkat ranting.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pringsewu, sahabat M. Dariyanto mengatakan kegiatan roadshow ini penting kita laksanakan di dalam tubuh organisasi.

Selain sebagai ajang silaturahmi juga bagian dari evaluasi dan monitoring Pimpinan Cabang untuk memastikan bahwa setiap program kaderisasi yang sudah dilaksanakan selama ini berjalan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. Evaluasi harus dilakukan secara berkala untuk menilai efektivitas program dan mengidentifikasi segala hal yang perlu diperbaiki.

"Termasuk monitoring juga penting untuk memastikan bahwa kader yang telah mengikuti program kaderisasi dapat mengimplementasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh dalam kegiatan sehari-hari".

Dengan mengimplementasi program yang telah dilakukan, GP Ansor Kabupaten Pringsewu dapat meneguhkan posisinya sebagai organisasi kader yang solid, profesional, dan berdaya saing tinggi. Program kaderisasi yang terstruktur dan komprehensif akan memastikan bahwa setiap kader memiliki pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang diperlukan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik.

"Ini sebagai penegasan bahwa program kaderisasi akan memperkuat identitas dan loyalitas kader terhadap organisasi, sehingga GP Ansor Kabupaten Pringsewu dapat terus berkembang dan berkontribusi secara positif bagi NU, masyarakat dan bangsa," tutupnya

*admin/hp