PANITIA PEMUNGUTAN SUARA PEKON KRESNOMULYO MELAKSANAKAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSH AKHIR

03 Juni 2023
admin
Dibaca 113 Kali
PANITIA PEMUNGUTAN SUARA PEKON KRESNOMULYO MELAKSANAKAN RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPSH AKHIR

KRESNONEWS - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pekon Kresnomulyo melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir yang berlangsung di Aula Balai Pekon Persiapan Kresnomulyo Barat Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu. Jum'at (02/06)

Kegiatan dihadiri Sekdes Pekon Kresnomulyo Yudi Arianto, PJ Pekon Kresnomulyo Barat Amat Sobirin, BHP Pekon Kresnomulyo bapak Mukhtar, Ketua Panwascam  Ambarawa Heru Purnomo, Ketua PPS Kresnomulyo Ferdi Firmansyah, Anggota PPS M.Fauzi Abadi, anggota PPS Muntaha Habibilah, Staf PPS Gunawan, Staf PPS Dwi Saputra, anggota PPK Kecamatan Ambarawa Restu Novianto, Staf PPK Kecamatan Ambarawa Amat Almaruf, Kadus Karang Anyar bapak Muhadi, Ketua Ranting Partai GOLKAR bapak Sujono dan Ketua Ranting Partai PDI P bapak Hermanto.

Pembacaan rekapitulasi di lakukan oleh M. Fauzi Abadi selaku anggota PPS, kemudian PKD memberikan tanggapan  mengenai jumlah dan rincian pemilih TMS (tidak memenuhi syarat) BNBA dan juga menanyakan jumlah perbaikan Data pemilih yang langsung di jawab oleh PPS.

Kemudian masukan dan tanggapan juga di berikan oleh PJ Pekon Kresnomulyo Barat bapak Amat Sobirin, apresiasi kepada PPS Pekon Kresnomulyo yang telah bekerja secara maksimal dalam proses pemutakhiran data pemilih yang valid sesuai dengan hasil di lapangan serta harapanya seluruh PPS dan Aparatur pekon untuk menjaga netralitas.

Adapun hasil Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir tingkat pekon kresnomulyo:

1️⃣ Jumlah TPS : 20
2️⃣  Pemilih Aktif : 5.419
3️⃣ Jumlah Pemilih baru :0   
4️⃣ Jumlah Tidak memenuhi syarat : 6
5️⃣ Perbaikan data pemilih : 95
6️⃣ Pemilih potensial non KTP -el : 147

 

*admin